Honda PCX 150 baru akan segera di rilis di Bali nih

Yo Bali - Hai Semeton, Kabar gembira bagi pecinta Motor matic exclusive dari honda yaitu PCX 150 yang ternyata sebentar lagi akan ada versi terbarunya dan segera di rilis di bali loh.

Dari website resmi welovehonda ternyata memperlihatkan banner bergambar PCX 150 dengan tulisan Coming soon, dan sosoknya pun terlihat berbeda dari versi yang sekarang, maka di perkirakan ini adalah versi terbaru dari PCX yang banyak di sukai oleh semeton bali.

Kalau dari banner yang bertuliskan coming soon tersebut, maka tidak akan menunggu waktu lama lagi untuk bisa di rilis di indonesia terutama di Pulau bali,

Dari berita yang beredar PCX 150 lokal ini mendapatkan update secara total dari mesin,hingga desain serta security yang sudah keyless dan berteknologi hybrid dan elektrik yang membuat tenaga bisa lebih besar dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama dari PCX 150 yang selama ini kita lihat.



PCX 150 di bali memiliki banyak fans karena bentuknya yang sangat elegan walaupun yang versi sekarang ini adalah thailand dengan harga 45 jutaan, akan tetapi peminatnya sangat banyak

Apalagi jika PCX 150 yang terbaru ini informasinya di produksi di indonesia maka harga menjadi lebih murah mungkin akan bersaing dengan Kompetitor dari pabrikan Yamaha.

Sebagai informasi Honda PCX 150 terbaru ini sudah di perkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 di jepang yang ternyata mengusung teknologi hybrid dan di jepang Honda PCX 150 terbaru ini di hargai 30 - 33 juta.

Naah apakah di Indonesia bakal di harga 30 - 33 juta ?? tapi kalaupun harga sama 30 - 33 juta di jakarta, tapi kalau di bali bisa mengular harga nya hingga 35 jutaan nih semeton.

Naah penasaran dengan sosok Honda PCX 150 yang akan segera di rilis di bali?? tentunya di rilis di Jakarta terlebih dahulu ya...

ini dia Honda PCX 150 terbaru yang akan di rilis di bali









berita terbaru dari Yo Bali nih Semeton : 
  1. Sosok motor baru di duga new Yamaha R25 terbaru sedang di test jalan
  2. Heboh..mimi peri di utik utik keperawananya secara slowmotion. NGAKAK
  3. Rest In Peace! Pak Bondan "Maknyus" Winarno Wafat
  4. Setelah Tremor Overscale Gunung Agung, Karang asem di guncang Gempa
  5. Polres klungkung patroli dialogis di gos Swecapura tempat pengungsi agar aman
  6. HEBOH!! mengaku dapat petunjuk Niskala, JRO KUNCIR GIMBAL Melukat Lahar dingin Gunung Agung
  7. UNIK !! Seniman bali ini membuat patung dari lahar lumpur gunung agung
  8. PENTING!! penutupan bandara Ngurah Rai di perpanjang hingga kamis
  9. PT angkasa pura beri layanan transport ke juanda dan padang bai
  10. Pendistribusian Air bersih di desa tangkas klungkung masih di lakukan oleh PDAM



No comments:

Powered by Blogger.